Saturday, September 18, 2010

Masa Kecilku...

Hi friends, after so many days without posting (because there is no material & a bit embarrassed if only replicate from fellow Bloggie) time I tried to post about something very special (for me) and hopefully temans also willing to share about the same thing .

 Why do I put pictures pitched the past, because of my writing this time about childhood, I think everyone must have experienced childhood ... and indeed very diverse colors of childhood that .. some cheerful & pleasant but there's also sad, may also scary .. if I want to share a happy and fun just so-so .. yes a little scary as a complement to the story ... well let's get started ...

Kisah ini dimulai pada th 1984 (wuuih lama sekali yaa) di suatu tempat yang bernama Dukuh Pakis tepatnya di Komplek Rumdis Angk. Laut di kota Soeroboyo tentunya, saya baru aja pindah karena emang bapak mendapat jatah rumah dinas di Dk Pakis, jadi sebagai anak ya saya ikut aja..:)
Waktu pertama kali masuk di rumdis tsb suasananya sangat asing..ga punya teman..mau kenalan duluan masih malu...tapi ya nekat juga akhirnya untuk berkenalan dengan anak tetangga sebelah, setelah itu bisa ditebak lha wong namanya anak-anak ya pasti...bermain dan mainnya dilanjut lagi malamnya dengan tema berburu jangkrik..waaah seru banget, malam2 hanya berbekal senter plus tas kresek untuk wadah hasil tangkapan. Malam pertama di rumdis berlalu dengan keceriaan berburu jangkrik...
Huaaaah..maaf ya temans kayaknya saya ngantuk banget nih..saya mau pamit bo2 dulu yaa..next akan saya sambung lagi dengan cerita yg lebih seru (yang masih saya ingat tentunya)
Terimakasih untuk kesediaannya menengok atau sekalian membaca kisah masa kecil saya yang merupakan anugerah terindah yang ga bakal terulang lagi...:(

Selamat pagi...

No comments:

Post a Comment