Saturday, September 18, 2010

Lagu Kenangan (bag 2)

Tak tahan untuk segera membagi koleksi lagu kenangan...maka saya akan lanjutkan untuk memberikan link download lagi bagi temens yang mempunyai penderitaan yang sama dengan saya :)

Materi lagu yang saya posting kali ini kurang lebih sama dengan yang lalu namun dengan peristiwa yang berbeda...karena every song has a story... 

Mari kita mulai penjelajahan ke dunia masa lalu saya

- I Dont Like To Sleep Alone - Paul Anka 
- I've Been Away Too Long - George Baker Selection 
- House For Sale - Lucifer
(Mengingatkan saya pada waktu malam taun baruan bareng ama arek-arek Kartar Perum PHB Dukuh Pakis di rumah Bang Mardiyan(to)..ndok endhi saiki sampeyan bang...?? )
- One More Night - Phill Collins 
- Amayadori - Mayumi Itsuwa
(Qlu yang ini, mengingatkan saya waktu mendengarkan lagu (nunut/numpang) di rumah Elok, karena emang kakak2nya Elok ini di masa itu punya koleksi lagu yang bagus-bagus..ada cerita lucu yang menyertai lagu Amayadori yaitu karena lirik yang terdengar dari lagu ini adalah Amayadori Suru Yo Oni Futari naaah waktu Futari ini oleh kakak si Elok dibaca Butari (nama ibuku) sehingga jika dibaca berarti Amayadori menyuruh si Oni (kakak ke-3 si Elok) ke Butari...hehehehe ada2 ajah...)

Sekian dulu ya, kali ini saya bener-bener dah ngantuk...so saya mau bobok dulu :) 
sampai jumpa di postingan saya selanjutnya...
terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana saya...
 

No comments:

Post a Comment