Saturday, September 18, 2010

Lagu Kenangan (bag.1)


Bicara atau membahas tentang masa kecil atau masa lalu belum pas jika tidak diselingi dengan musik kenangan yang menyertai masa lalu
Maka dari itu dipostingan kali  ini saya akan menyajikan musik jadul (baca : kenangan) yang dapat temens unduh (baca : download) kapan saja..dan koleksi musiknya akan saya coba untuk terus update ...
Seperti ungkapan para orang besar bahwa setiap lagu masing-masing mempunyai kisah/cerita, baik kisah suka maupun duka, kisah cinta maupun lara, kisah sedih meupun gembira dll...

Saya akan coba memberikan sesuatu yang berkaitan dengan kenangan yang pernah saya alami di suatu tempat yang bernama Rumdis PHB yang terletak di daerah Dukuh Pakis, peristiwa ini terjadi antara tahun 1984 s.d 1992 yaitu waktu penempatan Bapak (alm) sampai kami (saya & ibuk) diharuskan pindah dari rumdis karena Bapak sudah meninggal dunia...

Koleksi lagu ini saya sajikan secara seri, namun mohon maaf sebelumnya jika penataan lagu tidak urut dan tidak dipisahkan antara yang indonesia dan barat...mari kita mulai perjalanan menembus masa lalu ini...
 
- Here In My Heart - Tiffany (masa kasmaran saat STM dengan seseorang bernama Hesty...:) plus satu lagu lagi milik Tommy Page - Im Falling In Love OMG betapa romantisnya...:''))
- Piano Negro - Piano Negro (jadi inget-inget masa disko gratisan di Studio East karena sering dapet freepass berkat sering bisa menjawab kuis...:), ama satu lagu yang bertittle Red Red Wine - UB40)
- A.C.I Theme Song - Tonie Danoe (Gila banget..masih ada ternyata, jadi inget drama anak2 sekolahan..Amir-Cici-Ito sekitar taon 80-an ya..pls CMIWW)
- Yesterday Once More - The Carpenters (Sama..yg ini mengingatkan saya pas slow dance di Studio East)
- There a Places I Remember - The Beatles (Lagu ini bener2 mengingatkan saya pada rumah lama,temen2 masa kecil dan suasana waktu itu...Masya Allah mengharu biru lah pokoknya..:''( )


Sekian dulu postingan saya..lain waktu akan saya sambung lagi dengan lagu yang lebih beragam ... :)
Jika anda berniat untuk saling menukar lagu kenangan silakan meninggalkan jejak anda di shoutmix 

No comments:

Post a Comment